G tau juga harus berbuat apa lagi.. Ga tau juga harus ngeshare keluhan kemana lagi.. Semua yg slalu aku jadikan sandaranku saat q lelah dngan hidup, mungkin juga udah jenuh dengan segala keluh kesahku selama ini, q pun jg harus tau diri.. Mreka juga punya kesibukan n hidup sendiri yang ga mungkin aku ribetin terus terusan. Kadang aku merasa menjadi seorang yang paling munafik, yang selalu berusaha mengembangkan senyum dibalik wajah yg sangat lelah, jengah, dan bosan dng semuanya.. Hari demi haripun aku rasakan semakin berat... Coba'an, pasti bisa di jalani, tapi kok pesimis gini, sharusnya kan ga boleh... Ya namanya hidup pasti banyak cobaan, ada masalah, itu sepertinya udah biasa.. Tuhan kali ini beri cobaan yg special di akhir usia 22q.. Mungkin juga aku terlalu menjauh ma Bijak... Atau juga ini adalah bentuk karma... Yang emang harus aku tebus.. Semoga bisa aq hadapi..


This entry was posted on 02.48 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

2 komentar:

    ninit mengatakan...

    Wee didi sabar say..
    Ayuk jjs mbe curhat2 cek g jenuh

  1. ... on 20 April 2009 pukul 23.29  
  2. Anonim mengatakan...

    kon gak eling..interview tak getak semaput

  3. ... on 29 Juni 2021 pukul 18.10