hidup itu ga pernah flat.. dulu mungkin ia.. skarang ga lagi kan.. bukankah ini yang aku inginkan selama kemaren idup ga ada grafiknya sama skali...

ga ada hidup yang slalu bahagia terus...
ya susah ya senang...
ya asem ya manis
ya nangis ya ketawa

semua slalu ada perbandingannya
ga ada yang gak
hidup cuma ada 2 pilihan
hancur dan bertahan

kalo kita pilih untuk hancur..itu adalah hal yang sangat mudah
tapi untuk bisa bertahan dan menggapai mimpi itulah hal yang sulit sebenarnya hal itu ga sulit kalau ada kemauan.. ada usaha dan ada niad yang paling penting...

support dari orang yang disayang memang berpengaruh.. tapi apa arti semua jika setitikpun ga ada niad..

sama halnya dengan hal yang bernama Cinta...
untuk mendapatkannya... semudah kita balik telapak tangan
tapi untuk mempertahankannya sesulit merubah kebiasan menulis dengan tangan kanan menjadi tangan kiri...

tapi dengan kesabaran semua itu pasti bisa
PERCAYA..... hal yang paling sulit aku lakukan saat ini.. tapi aku harus bisa untuk PERCAYA.. aku tau traumaku mungkin belum 100% sembuh... tapi aku harus bisa atasi smua..
meski dengan keadaanku yang sekarang..

dan aku harus ingat........

orang yang kita cintai belum tentu orang yang kita percaya
tapi orang yang kita percaya pasti orang yang kita cintai

KEPERCAYAAN ADALAH BANGUNAN UNTUK TEMPAT MENJAGA CINTA
DAN KEJUJURAN ADALAH FONDASINYA...



This entry was posted on 01.02 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: